Wednesday, January 28, 2009

Kenapa Kita Harus Sekolah??

kenapa kita HARUS sekolah?

Satu pertanyaan yang mendasar yang sebenarnya simpel namun bisa dibikin awut-awutan.. Kalau anda bertanya kepada saya, saya akan menjawab untuk BELAJAR.
Emang belajar ga bisa di luar sekolah?
Ga menutup kemungkinan, namun bukankah di sekolah, kita dapat belajar lebih banyak? Di sekolah kita akan bertemu orang-orang seperti ini :

Orang yang udah jelas GALAK dan kadang NGESELIN tapi SANGAT MEMBANTU kalo udah urusan kerja, nilai dan lain-lain.. Kritiknya sangat membantu dan ga asal ngomong.. Lah emang dia tugasnya ngebenerin yang ga bener kan? Hehehe.. Kaya gini bakal ngangenin..

Ehm.. Kalau yang seperti ini.. Yaa.. Siap" aja.. Ada kalanya baik, ada kalanya emosional dan lain lain.. Biasanya dari orang kaya dia nih pengalaman hidup manis asem asin pahit dapet semuaa.. Hehehe.. Dan orang" seperti ini yang bikin kita KUAT! Betul ga..?

Dan pastinya kita akan bertemu dengan berbagaaai komunitas yang menyenangkan, menegangkan, atau organisasi ga penting aneh tapi kocak dan gak tau malu seperti, kalau di tempat saya menuntut ilmu (sebuah sekolah swasta "ternama" di depok), namanya BLUE SQUAD atau biasa disingkat BS.. BUEEEEHHH! Hahaha.. Yasudalah.. Entah orang" itu akan ngaku ato engga.. huahuahuaa..

Yang paling menyenangkan di sekolah adalah... KETIKA LULUS! Rasanyaaa sudah mengalahkan berbagai aral rintangan walau badai menghadang ingatlah kukan slalu setia menjagamu! Hahaha.. Pokoknya, sebenernya sekolah itu INDAH! Dan sekolah adalah tempat yang tepat bagi kita untuk menuntut ilmu, menggali potensi, mencari pengalaman, dan membangun koneksi serta hubungan yang erat antar manusia di sekitar kita.. Rugi lah kalo gak sekolah! Apalagi kalo ke sekolah cuma buat duduk, diam, makan siang, belajar, pulang, belajar lagi, dst dst.. Hhahahhaa.. Tapi gapapa.. Setiap orang punya jalan masi" toh?

2 comments:

  1. gw demen nh sama nh kelas. semua tipe karakter orang hampir semua ada disini dari yang alim sampai yang "luar biasa" . klo masalah kecerdasan gw rasa semua anak kls X b cerdas. ingat kata pak harfan kecerdasan bukan dilihat dari nilai-nilai saja.hhee
    gw berharap yang akan datang kelas tambah kompak. setiap anggota kls harus saling menutupi kekurangan anggota kelas lain jng malah menjatuhkan.oke.oke saya kira cukup sampai disini inalhamdalillahnahmaduhu wanastagfiruhu(bener gk ya)hhee.
    makasih semaa......muachh.kwkwkwkwkkwkwkwkwk

    ReplyDelete