Sunday, August 1, 2010

kebijakan baru SMAIT Nurul Fikri

assalamualaikum wr. wb.
selamat malam, dan salam sejahtera!
sebelumnya gua minta maaf, gua baru bisa ngepost lagi nih! haha biasalah kita udah kelas 3 lagi sibuk2nya, yakan?
oke langsung aja nih, beberapa hari yang lalu, tepatnya hari jumat, 30 juli 2010, kita semua dapet surat yg isinya itu ttg pemberhentian penggunaan seragam batik untuk hari selasa. dengan alasan yg mungkin menurut kita kurang, atau bahkan tidak masuk akal. terjadi penolakan di sana sini. banyak yg mencerca dan mencaci maki keputusan sekolah ini. nah, di sini gua cuma mau ngasih tau aja, bahwa pada hari sebelumnya, yaitu hari kamis, tanggal 29 juli 2010 (kalo nggak salah), semua anak OS SMAIT Nurul Fikri itu dikumpulin di masjid untuk diberikan pengarahan mengenangi kebijakan sekolah yang baru, salah satunya pembentukan MPK atau majelis permusyawaratan kelas, yang fungsinya adalah sebagai penghubung antara kelas, tempat kita2, para siswa bernaung, dengan pihak sekolah. jadi maksudnya adalah, pihak sekolah tuh pengen supaya kita, sebagai murid SMA yg sudah dianggap dewasa, mempunyai sikap kritis dan bertanggung jawab, jadi kalo ada apa2 kita nggak cuma bisanya menghujat di belakang doang.
nah maksud gue disini, sekarang kan kita dihadapi sama keputusan sekolah ttg batik itu tuh, nah kita bisa bicara sama pihak sekolah baik2, pak sukarya juga bilang semuanya bisa diomongin, inget, SEMUANYA, segala hal, karena emg hidup ini butuh musyawarah, jadi kalo ada apa2 bisa kita pertimbangkan, gitu, masalaah siapa yg bakal ngomong, itu sih belakangan, yg pntg dikumpulin dulu aja apa2 yg mau diomongin, pastinya dgn argumen yg jelas dan bermutu! haha
itu aja sii, gua bingung udah malem pgn ngapain, ini juga gua cuma pgn ngusir bete, ngeluarin uneg2 dikit, hehe

selamat malaam~

yhy

1 comment: