Wednesday, September 1, 2010

Iseng-iseng Berhadiah

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Apa kabar, Blue Squad? Semoga baik-baik saja. Buat yang lagi pada itikaf di malam ke-23 Ramadhan sekaligus malam pertama liburan ini, semoga amal ibadah kalian diterima Allah swt.. :) Jangan lupa berdoa untuk kita semua yaaa. Terutama jangan lupa doain gw, calon mahasiswa School of Chemical and Biomedical Engineering of NTU 2011/2012 atau calon mahasiswa Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan ITB 2011/2012 ini *tingting* ;) (jadi bingung pilih yang mana... mau dua2nya u.u)

Selain minta doa, di momen iseng-iseng berhadiah ini gw juga ingin mengingatkan event Blue Squad dekat-dekat ini. Kan ini liburan Ramadhan terakhir kita nih, jadi harus berkesan dong.

Yang pertama, jangan lupa dateng ke lapangan futsal Arena ya, hari Kamis tanggal 2 September 2010. Kita main futsal, buka bersama, serta halalbihalal untuk terakhir kalinya. Eh, bukan yang terakhir kali, ding :P Blue Squad will never be apart. Ceilah. Hehe. Ya, pokoknya semuanya sangat diharapkan untuk bisa dateng, jangan lupa konfirmasinya ke Syauqi yaa. *tapi kayaknya sekarang udah telat deh. haha*

Event kedua, yang gak kalah heboh. Buat para traveler, tourer, Blue Squad bikers, kita itikaf di Masjid At-Taawun, Puncak, hari Jumat tanggal 3 September 2010 sampai Sabtu 4 September 2010! Kalo kata Ahmad, "tafakkur alam", jadi paling ngga harus ada acara jalan2nya doong. Hehe. Abis itu, acara penutupnya kita anter saudara Bengkulu kita itu pulang ke kampung halamannya deh. Kalo ga sampe bandara, sampe "Damri" juga gapapa. Pasti bakal seru. Hehe. Emang, pembicaraan acara ini masih "ngegantung". Dan BIASANYA kalo direncanain gini sih ga jadi. Tapi gw gak mau tau pokoknya harus jadi! *ngebetudahgasabarpinginjalanjalan* Kapan lagi kita bisa jalan2 lagi kalo ga liburan gini, ye kan?

Nah, event selanjutnya, adalah berkah buat yang kampungnya di luar Depok, dan malapetaka buat yang dapet alamat2 bakal ngendep di Depok selama liburan. Hehe. Selamat MUDIK, kawan-kawan! Semoga mudiknya menyenangkan, terbebas dari macet dan celaka :D

Akhir kata, selamat liburan dan selamat hari raya Idul Fitri! Mohon maaf lahir batin buat segala khilaf gw selama ini yaa! Salam Blue Squad!

No comments:

Post a Comment