Thursday, September 2, 2010

Libur Panjaaaang.....!!!

Assalamualaikum wr. wb.

Alhamdulillah kita sampai di sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan. Walaupun di sepuluh hari pertama dan kedua kita sibuk dengan kegiatan sekolah seperti kuis, try out, dsb. akhirnya kita udah mulai libur sampe tanggal 22 september (sekitar 3 pekan). Sungguh libur yang sangat panjang, karena banyak temen gua yang belum libur sekarang, dan mereka nanti masuk tanggal 20 september (kasian amat ya :p). Nah di sepuluh hari terakhir ini sebaiknya kita manfaatkan untuk full ibadah, misalkan yang kemaren ga sempet tilawah karena tugas, kuis, dan TO, sekarang dikebut biar bisa khatam. Yang sama sekali belum tahajud dari awal Ramadhan sampe sekarang juga terus dirutinkan. Tinggal 7 hari loh bulan berkah ini, karena kita juga harus banyak2 minta doa untuk menghadapi UN dan seleksi masuk perguruan tinggi.

Ngomong-ngomong gua posting ini karena lagi iseng2 liat blog, eh ternyata ada postingan baru dari elhaq yang isinya minta doa biar diterima di ITB atau NTU (amin), acara kelas futsal dan itikaf (maaf gua ga bisa ikut), sama maaf lahir batin.

Disini gua juga mau menegaskan kata2 elhaq di posting sebelumnya, supaya kita sama2 mendoakan untuk kesuksesan kita di UN dan ujian masuk perguruan tinggi. Terutama doa di waktu2 yang makbul seperti antara adzan dan iqomat, sesudah sholat fardhu, dan sepertiga malam terakhir. Lebih dahsyat lagi kalo bisa doa di depan Ka'bah (mudah2an Hasan ga lupa titipan doanya). Dan juga gua mau minta maaf atas segala kesalahan, karena 3 tahun kita bersama pasti ga luput dari kesalahan.

Oke mungkin itu aja yang mau gua sampaikan, oh iya buat yang mudik hati2 di jalan, semoga selamat sampai kembali lagi kesini. Dan jangan lupa bawa buku latihan soal2 UN karena akan sangat berguna untuk mengusir kebosanan ketika di perjalanan. Buat yang ngerem di depok juga jangan main melulu, banyak2 latihan soal supaya kita bisa sukses UN dan ujian2 lainnya.

Sekian dan terima kasih.
Wir Wollen, Spektakuler!!

Wassalamualaikum wr. wb.

No comments:

Post a Comment