Friday, June 26, 2009

banyak yg mau pindah?

hoi assalamualaikum semua :D

ehm.. hari ini mungkin menjadi hari yg menegangkan buat beberapa dari kita, yap! hari ini adalah hari bagi rapot! banyak diantara kita yg deg2an, takut, "gmna ya nilai gw di semester 2? bagus apa jelek, semoga aja bagus.."
"gmna ya, gw naek kelas apa nggak nih? aduh, klo ga naek kelas gw pindah lah pasti.."
wah, pindah sekolah? knpa? yah, mgkn ada banyak alasan bagi mereka untuk pindah sekolah, diantaranya mgkn karena ketidak-naik-kelasan mereka, atau, memang ada beberapa dari teman kita yg sudah berniat pindah, tidak peduli mereka naik kelas atau tidak, mgkn karena mereka semua sudah tidak betah lagi di NF! hha, gw jadi inget omongannya miss hesti yg ngebuat gua diem ga bisa bacot
"hei, kalian tuh sekolah di NF, NF punya peraturan, walaupun kalian ga seneng sama peraturannya kalian harus tetep menjalananinya, kalo ga mau ya tinggal kluar aja dari NF"
hha, itu adalah perkataan yg bisa buat gw diem, di satu sisi, gw pengen kebebasan bersekolah di NF, tapi di sisi lain, gw juga ga mau pindah sekolah, gw ngerasa udah enak banget gw di NF (waw, lo kan di NF dari TK yak? ga BOSEN apa?).. well, gw sendiri ga tau kenapa..

nah, terlepas dari itu semua, gw pengen semua temen2 yg pengen pindah, jgn ngelupain kita anak2 BLUESQUAD, jangan sampe lepas komunikasinya, jgn sampe kluar dari NF jadi ngerasa ga ada hubungan apa2 lagi sama kita, kita tetep TEMEN kan? (seenggaknya gw mikir gtu :D)

OK, dan gw harap, buat temen2 yg pengen kluar, bisa nulis kesan dan pesannya di MYBLUESQUAD ini, semoga bermanfaat sebagai kenang2an buat klo nanti kita lama ga ketemu, gua harap kalian mau nge-post, THX

NB : ID pass tanya ya sama GW!

No comments:

Post a Comment