Saturday, June 27, 2009

Yahya : Kesan dan Pesan

OK, gw yg mulai duluan, sebenernya, gw ngerasa ga mgkn, buat nulis smua yg gua rasain selama di XB, hha, tapi gw bakal nulis beberapa aja..

gw seneng banget di XB, sebuah kelas yg terletak di pojokan, persis disebelah kamar mandi, di situ gw dapet banyak bgt hal baru, disitu gw bisa becanda, ketawa2, sekaligus belajar bareng2.. di kelas ini lengkap banget, ada ucup sang ketua kelas kita, diam2 menghanyutkan, ati2 klo beradep2an sama dia, ada faris yg konyol dengan bermacam2 tingkah lakunya yg aneh, ada fajar yg selalu jadi bahan ketawa sekelas, namun tetep sabar, ada fachri yg ngebet jadi seksolog dan terus memperdalam ilmu seks nya dgn mempelajarinya di dalam kelas dan membagi2nya kepada teman2, ada guruh yg bau ketek (ups! hha pis), anak yg baik (??) tapi bandel, ada bio, superstar kelas kita! pokoknya klo ga ada bio ga asik deh, ada arrul, soulmatenya bio yg ga pernah boong :D , ada nabiel, sang "kaper boy" yg selalu tebar pesona dgn kelucuannya (hhe), ada fajrien, gamer yg selalu mojok, kerjaannya ngemil, tapi cerdas, ada ken, si besar yg antusias, ada fany, anak supel yg gampang gaul, ada rian, si baik hati, ada zhafir sang pakar teknologi, ada elhaq, si supeeer temennya bio (hhe), ada hatta, sang PJ konsumsi ;p, ada huda yg punya banyak penggemar, ada imad yg selalu buat keributan (hhe), ada arief yg bisa buat sekelas ketawa dgn kekonyolannya (bersama faris), ada syauqi yg dermawan, selalu berbagi :D, ada ahmad, satu2nya anak yg bisa menyaingi ke"lucu"an dari pak idep, ada hasan, bos mapia yg selalu tampil cool, ada fikri, otak dari kelas kita, yg ga pernah kehabisan ide untuk melakukan aktifitas2 bermanfaat, ada wisnu, anak baik dgn CSone nya, ada ari, si hebat yg bijaksana, ada nopal yg hobinya belajar, dan ada jogja, orang paling sabar, tapi nyolot (hhe)

di XB, kita lakukan semuanya bersama2, mulai dari ngumpetin kunci "pintu timur", nyeplokin temen yg ulang taun, jalan2, ifthor, sampe dihukum sama pa jadih pun bareng2, hha konyol, pokoknya kita kompak deh!

taun depan kita harus lebih baik dari taun ini, semua yg negatif sebisanya kita tinggalin.. THX SMUANYA!!

2 comments:

  1. ada yahya yang hobinya komentar-ngoceh-dan-nyolotin, kalo ketawa bikin merinding, jenius mtk, doyan maen :p

    thanks semuanya buat 6 bulan terakhir ini :) buat yang mau pindah, sukses ya, kawan! ^_^

    ReplyDelete
  2. ahahah, oiya gw lupa sama diri gw sendiri
    pokoknya THX dah

    ReplyDelete