Wednesday, June 2, 2010

nggak ada loe nggak rame

hey kawan kawan, untuk pertama kalinya sejak kelas XI, gua buka ini blog lagi, dan gua liat, cuma ada 1 postingan, dari zhafir! haha -,-
gua mikir, kenapa ya ini blog kita manfaatkan untuk hal hal yang sangat berguna. kita bisa curhat dan cerita cerita disini, bisa dengan lebih bebas bergosip dan ngomongin guru (setuju nggak? hehe), dan tentunya bisa share tugas dan peer dari guru guru kita tercinta, apalagi sekarang kan mau uas, sayang klo ini blog kita terlantarkan, kasian dia, haha
jadi gua himbau buat anak anak ipa 1, ayo kita gunakan blog ini dengan sebaik2nya! kita ramaikan dan kita manfaatkan! kan kalo gua sendiri nggak rame ya nggak?

PS : yang mau ngepost silahkan post, boleh post apa aja kok, yg penting rame, hahaha, id pass gua smsin

-nggak ada loe nggak rame-
:D

2 comments:

  1. upload file apaan fir? gua juga nggak ngerti, gua kira ada attach file gtu, taunya cuma foto sama video, kayaknya harus ada gadget tambahan ya buat naro2 file?

    ReplyDelete