Friday, June 18, 2010

We Did It!

"Senyum berarti kebebasan.. senyum berarti kebahagiaan.. senyum berarti ketulusan.. Namun, senyum bukanlah sesuatu yang dapat diberikan secara cuma-cuma."

Aloha, the squads of Blue Squad. On this very special moment and memorable day, hal yang sangat ingin gw katakan adalah: "WELL DONE, BLUE SQUAD! I'M REALLY PROUD OF US."

Hari ini gw bahagia sekali. Gak disangka, drama kita sukses besar! Haha. Padahal kalau diingat-ingat, seminggu yang lalu kita masih bimbang jadi drama atau ngga. Dan gw sendiri, jujur, waktu itu sangat-sangat berharap drama ini ga jadi. Tapi siapa sangka, ternyata hanya dengan keyakinan yang seperti itu, dan bahkan hanya dengan latihan dan persiapan yang luar biasa kurang, kita ternyata BISA! WE DID IT, BRO! Ga sia-sia kita ninggalin kasur empuk tersayang di rumah, dan tidur di atas panggung setengah jadi. Hehe

Banyak banget pelajaran yang bisa kita ambil dari pengalaman ini. Semoga dengan apa yang sudah kita alami bersama, kelas kita bisa lebih kompak, lebih menghargai waktu, dan lebih sungguh-sungguh dalam bekerja.

Sampai ketemu di kelas XII !

_Salam Blue Squad_

*P.S: Yang dokumentasi! Jangan lupa di-upload, ya, foto2 + video nya! Nanti biar dipajang disini!

No comments:

Post a Comment